Siswa SMP Ma’arif Imogiri juara 2 lomba poster DIY-Jateng

Smpmaarifimogiri.sch.id–Restiaza Gangga Annisa, Siswi Kelas 8B SMP Ma’arif Imogiri, menjadi juara 2 lomba poster yang digelar oleh SMK Diponegoro Depok, Sleman. Lomba yang dilaksanakan selama minggu pertama bulan Oktober 2022 ini diikuti siswa-siswi SMP-MTs dari Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Sementara itu, juara satu diraih oleh Yasinta Rizqya Azahra (MTsN 6 Sleman) dan juara tiga M. Ryu August (MTsN 3 Sleman). Panitia juga memilih juara favorit dengan cara menghitung jumlah like di Instagram. Untuk juara favorit ini diraih oleh Muhammad Nahru Akbar (SMP Muhammadiyah 1 Depok).

Hadiah berupa piala dan uang pembinaan diberikan penyelenggara melalui sekolah dan diserahkan kepada pemenang saat apel pagi yang dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah (Mulyono, S.Pd.), Selasa (11/10). Dalam sambutannya. Mulyono menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung lomba tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung lomba ini, baik guru dan karyawan, maupun siswa, terutama kepada pembimbing. Ini adalah kemenangan kita bersama yang sekaligus menunjukkan bahwa kita semua punya peluang untuk menang,” ungkap Mulyono yang disambut tepuk tangan meriah dari semua peserta apel.

Pembimbing lomba, Ibnu Dzikri, S.Hum. dan Isnandar Anggit, S.Pd. menyampaikan bahwa Gangga memang memiliki minat yang tinggi dalam bidang melukis. Oleh karena itu, ketika ada info lomba ini, Gangga bersama beberapa siswa lain diminta mengikuti. Namun, yang siap baru Gangga. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *