OSIS SMP Ma’arif Imogiri gelar class meeting mandiri

Imogiri, Smpmaarifimogiri.sch.id–OSIS SMP Ma’arif Imogiri menggelar class meeting pasca-penilaian akhir tahun pelajaran 2021/2022, Sabtu-Rabu (18-22/6). Claass meeting ini selain dimaksudkan mengisi kekosongan jelang penerimaan rapor, juga dalam rangka menjalin keakraban dan sportivitas antarsiwa dan antarkelas.

Ada tiga jenis pertandingan dan perlombaan yang digelar, yaitu pertandingan tenis meja putra, pertandingan bulu tangkis putra dan putri, serta lomba kerbersihan antarkelas. Class meeting dipimpin oleh ketua OSIS, Ma’rifatul Khoirunnisa, dibantu para pengurus lain.

Pertandingan tenis meja dimenangkan oleh Dafin Nova Alfaris dari kelas VIII B. Untuk bulu tangkis putri dimenangkan oleh Nimas Meyzah Rosota (juara 1) dan Alya Aftafianis (juara 2) serta bulu tangkis putra dimenangkan oleh Indra Antoro (juara 1) dan Faiz Muhadzib Aburrohman (juara 2). Sementara itu lomba kebersihan antarkelas dimenangkan oleh Kelas VIII B dengan wali kelas Kamidah.

Kaur Kesiswaan SMP Ma’arif Imogiri, Kuswanto, mengaku bangga atas prestasi siswa-siswinya, baik yang menjadi juara maupun yang belum. Menurutnya, mereka sudah bertanding dan berlomba secara sportif. Hal tersebut dipandang oleh Kuswanto sebagai poin positif bagi perkembangan kepribadian siswa-siswinya.

Masih menurut Kuswanto, hal yang tidak kalah membanggakan adalah bahwa lomba diselenggarakan sepenuhnya oleh pengurus OSIS. Dirinya memandang hal tersebut merupakan kemajuan luar biasa karena dalam beberapa tahun ini terjadi kevakuman kegiatan, terutama sejak pandemi melanda.

“Saya sampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada para pengurus OSIS yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, yaitu Ma’rifatul Khoirun Nisak, Muhammad Zainul Iqbal Asshiddiq, Syafinda Fatthurohmah, Adellia Zahra Anesya Putri, Tiara Ayu Puspita, Ahmad Takdir, Aziz Exel Febrian, Dani Reza Febrian, Muhammad Najib Sabiq, dan Nur Farikhah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.