Sebanyak 54 siswa SMP Ma’arif Imogiri siap ikuti ASPD

Siswa SMP Ma'arif Imogiri siap ikuti ASPD 2024

Imogiri, Smpmaarifimogiri.sch.id–Sebanyak 54 siswa SMP Ma’arif Imogiri siap ikuti ASPD. Jumlah tersebut setelah dikurangi beberapa siswa yang menyatakan diri tidak mengikuti dengan berbagai alasan.

Demikian disampaikan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMP Ma’arif Imogiri, Nur Cahyaningsih. Menurutnya, para siswa akan mengikuti ASPD selama tiga hari, yaitu tanggal 13 sampai dengan 15 Mei 2024.

Masih menurut Nur Cahya, Senin siswa akan mengikuti literasi numerasi dengan muatan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Sementara Selasa, siswa berhadapan dengan literasi numerik dan Rabu literasi sains.

Nur Cahya berharap, siswa-siswi SMP Ma’arif Imogiri dapat mengikuti ASPD dengan lancar dan mendapatkan nilai terbaik. Hal tersebut akan menjadi modal bagi mereka dalam memilih sekolah lanjutan.

“Semoga nanti pelaksanaan lancar dan siswa bisa mendapatkan nilai terbaik. Ini penting bagi mereka, karena akan digunakan sebagai unsur utama dalam seleksi penerimaan siswa baru jenjang SLTA,” jelasnya.

Sebagai informasi, ASPD akan diselenggarakan selama tiga hari dengan maksimal tiga sesi per harinya. Sesi pertama berlangsung 07.30-09.30, sesi kedua 10.00-12.00, dan sesi ketiga 12.30-14.30. (*)

Jadwal pelaksanaan ASPD 2024 jenjang SMP/MTs.

One thought on “Sebanyak 54 siswa SMP Ma’arif Imogiri siap ikuti ASPD”

  1. Terima kasih kepada seluruh panitia ASPD ysng telah bekerja keras atas terselenggaranya ASPD semoga jerih payah seluruh panitia dapat balasan dr Alloh Amiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *